Thursday, June 10, 2010

HANYA AKU & SAHABAT








SAHABAT


(AMSAL 18:24)
Ada teman yang Mendatangkan kecelakaan, Tetapi ada juga Sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.



" show me your friends and I'll show your future???"
"apa hubungannya Teman & masa depan????""








  • Orang yang melihat saya dalam keadaan terburuk, tetapi tidak pernah melupakan keadaan saya yang terbaik.
  • Orang yang menganggap saya sedikit lebih mengangumkan dari pada saya yang sebenarnya.
  • Orang yang dapat saya ajak berjam-jam atau bersama dalam keheningan.
  • Orang yang dapat ikut berbahagia atas keberhasilan saya.
  • Orang yang cukup percaya kepada saya sehingga ia berbicara terus terang ketika berbicara kepada saya.
  • Orang yang tidak mencoba untuk mengetahui lebih banyak, bertingkah sok pintar, atau menjadi guru yang terus terus mengajari saya.
  • Orang yang mendengarkan saya sekalipun ia tidak tertarik pada apa yang saya katakan, ia mendengarkan karena ia mengerti hal tersebut penting bagi saya.
  • Seorang sahabat adalah seorang Sahabat.

all@ Love U friends



No comments:

Post a Comment